Untuk Abhsar dan Mimpinya

Gimana kuliahnya?
I wanna take you to the start. Soal gebetan masa lalumu, yang cemburu sama aku karena aku selalu ngejak koe jalan-jalan dan nemenin kamu nungguin dia basketan awkakakakakakakaka terus berusaha memisahkan kebersmaan kita yang abadi dalam ikatan suci ini :( lupakan masa lalumu, kita akan memandang ke depan dan berhenti mengungkit masa lalu yang entah bisa diulang atau tidak. Sebenarnya aku paham apa yang kau ciptakan itu tidak bisa diulang dalam momen yang lain, kamu harus membuat kehidupan baru. Adek-adek 015 dan 016 udah kenal kamu banget loh, kan tiap aku ke Smada mereka selalu ngira aku abangnya Rida. Shyt, aku Adiw bukan Abhsar :( tapi gapapa kharismanya oke kok.


Soal semangatmu yang menggebu itu, semoga awet ya. Aku selalu iri sama kamau yang semangat gitu, soalnya ya gitu. Hahaha, aku nggak mau bilang ke kamu buat nggak usah keluar-keluar, itu kebebasan tiap orang sih buat mengejar cita-cita. Tapi aku juga mau bilang kalau apa yang kamu butuhkan biasanya udah ada di Jogja, cuma terserah aja sih kadang yang kamu cari belum tentu ada disini. Build a dream and the dream will build you. You already made it, haha ayo dikejar ya. Aku mendoakan dari rumah, kamu sukses dan bahagia. Soal cinta, biarkan itu mengalir saja. Dokter gigi masih banyak, satu angkatan itu banyak ceweknya yang mau sama kamu pasti ada :)

You control your future, your destiny. What you think about comes about. By recording your dreams and goals on paper, you set in motion the process of becoming the person you most want to be. Put your future in good hands, it's your own. Pokoknya syukses untukmu, dimanapun kamu berada besok. Entah tetap disini, atau ada kesempatan buat keluar. Jaga kesehatan aja jangan pelit-pelit karo panganan. Koe kudu lemu! Koe kudu move on, hahaha. Dream is not a revelation. If a dream affords the dreamer some light on himself, it’s not the person who closed eyes who makes the discovery but the person with open eyes lucid enough to fit thoughts together. It’s essentially poetry. Good luck, Abshyang! Hahaha.




Komentar

Postingan Populer