Seseorang dan Masa Lalu

Masa lalu adalah masa lalu, yang sudah lewat itu sudah lewat, namanya juga numpang lewat. Mantan ya mantan, jangan mau kalau diajakin makan. APALAGI BALIKAN! Tapi kalau mantan kamu sobat aku sih gapapa, tapi terserah deng. Yang deketin kamu semuanya akrab sama aku, ada yang pernah akrab ada yang akrab banget ada yang akrab aja ada juga yang kemana-mana bersama ada juga yang diajak hidup berdua tapi tak bisa bersama.

Masih bingung menentukan masa depan? Jangan bingung, kita ke McD aja terus bayarin aku Iced Coffee lagi nanti kita bisa membicarakan masa depan dan kamu bisa investasi lewat aku loh. Lumayan kan? Nanti anak kamu bisa sekolah di Olifant biar internasional kayak aku. Hahahaha astaghfirullah

Dapat sama dari Yogi.

Tau nggak sih, masa lalu jangan pernah diulang kalau itu bikin kamu nangis. Inget ga sih kamu nangis di belakang kelas ditontoni sama aku Vindy Salsa Dita :( pengen ikut nangis rasanya :( Ada Vida juga :(


Kadang aku berfikir bahwa seseorang itu tidak masuk ke dalam hidupmu, karena beberapa orang yang masuk ke kehidupanmu hanya mempersulit hidupmu. Aku tahu kamu udah berhenti mengingat-ingat masa lalu, tapi bangsatnya aja aku masih yang bahas padahal aku di surat ini sok-sokan kasih kamu nasihat buat ga usah nengok masa lalu, tapi aku selalu datang ke kamu dan "eh tau gaaa sihhh........." dan cerita masa lalu pun terulang. Iya, aku yang selalu salah sebenarnya. Bahkan aku sambil tertawa ketika menulis surat ini karena aku mengingat cara aku dan kamu mengobrol, kui ngakak aja sih. Kamu selalu menganggap aku ini orang jahat ya, yang selalu datang mempersatukan lalu menjadi bagian dari sebuah hubungan dan ujungnya aku hancurkan hubungan itu. Demi tuhan Danastri itu selalu tidak sengaja, kadang terjadi begitu saja kamu tahu-tahu udah putus atau eh cowonya baru atau EH dideketin temenku, dan yang nggak pernah sih kenapa kita nggak pernah deket. Kita, tak pernah PDKT. Tau-tau DKT terus FRIENDZONE karena cuma temen aja. Ih, emang Ozzy friendzone. 

Kadang seharusnya seseorang tidak masuk ke dalam hidupmu. Seseorang tidak seharusnya punya kenangan sama kamu. Seseorang tidak punya andil dalam ambil keputusanmu. Kamu dan masa lalu hanya membuat apa yang kita jalani sekarang tersasa tak berharga. Kau membuat mimpi-mimpiku bersamanya jauh dari indah. Kau membuat langkah kami penuh kekhawatiran tentang masa lalu. (kata seseorang yang ku kutip dari apa yang dia tulis). Dan seharusnya aku tidak datang padamu juga dan "eh tau ga sihhhh...." lalu kita nggak pulang-pulang dan ngomongin masa lalu dan masa depan bersama-sama. Lucu kalau sama kamu, apapun sama kamu lucu kalau udah nyangkut hidup mu dan orang lain dan aku dan semua orang yang kadang hidupnya nggak nyangkut aja kita sangkutin.................

Salam rindu dari sahabat kampus dan SMA yang kecu! Muah.

Komentar

Postingan Populer