Mereka Teman Bermusik Saya

Listening to........ Ah sebenarnya ini lagu Jazz Classic jaman kapan ya. Aku yain yang menciptakan musik ini sudah wafat sekarang dan sudah terbaring tenang di makamnya sana.

Latin Jazz - Chick Corea - Spain. Sebenarnya ini tugas Seni Musik disuruh mencari informasi dai lagu-lagi yang diciptkan oleh composer duia yang oe-oke sudah meninggal ini. Aku bersama timku yan sudah beberapa bulan ini menjadi satu kelompok di sebangkuan alias kalo duduk pasti nggak berubah ya Abi Fahmi Yoga. You know, mereka teman yang oke sekali untuk di ajak kerjasama dan di ajak cerita. Apalagi kalo uda ngobrol, bisa nggak kerasa aku malah curhat ke mereka dan baru nyadar kalo habis membeberkan sesuatu ke meraka setelah pembicaraan seesai. Tapi mereka asik, bisa menerima kekurangan dan segala yang bisa dibilang negatif dari aku, yah, aku nyaman duduk disini. Ada yang berubah sih hahaha #apansih anyway terimakasih buat kalian yang bersdia menerima saya wkwk

Sumpah ini jadi nggak banget malah ngmongin orang sebangku huuu padahal mau ngomongin tugas Seni Musik yan sudah 3 kali pertemuan ditinggal Kakak Jelly Eko Purnomo. Kebetulan koneksi lagi oke aku garapin aja tugas ini, cuma suruh agu classic doang kok haha its okaaaaaay!!!!!! Get well soon kakak :3

Komentar

Postingan Populer