Bulan Bisa Ngomong

"Hei, apa kabar."


Mendadak saya ingin menghubungimu. Bangun pagi dengan keinginan yang semakin menjadi. Tak ada yang menyuruh, bukan karena apa-apa. Bukan karena kenapa-kenapa. Hanya saja, saya ingin sekali melakukannya.

Belum menerima kabarmu, sejak kapan? Sejak BlackBerryku di bawa pergi. Aku tidak bisa menanyai kabarmu, keadaanmu, dan sebagainya. Mari meluruskan tulisan ini sebelum menjadi curhat colongan.


Sudah lama tidak mengobrol panjang lebar, kamu sibuk dengan kesibukanmu dan aku sibuk menunggui kesibukanmu selesai meskipun kesibukanku jauh lebih sibuk daripada kamu.
Aku kangen memulai percakapan dengan perasaan deg-deg-an, aku akan mengobrol dengan orang yang kehilangan mata ketika tersenyum. Kamu lucu sekali. Kadang aku takut kamu pergi dari obrolan kita, aku malah salah tingkah dan cenderung untuk diam.

"Kamu lagi apa?"

Kehabisan kata-kata. Nggak tau harus bicara apa lagi, dan ujungnya garing. Sampai kamu benar-benar terlihat bosan, dan tidak menemaniku menghabiskan hari karena ada sesuatu yang bagimu lebih menarik, kamu mulai terlihat menjijikkan.

I know you somewhere out there
Somewhere far away
I want you back
I want you back

"Aku kangen kamu, eh...."


Lalu setelah melakukan beberapa hal, saya memutuskan menghubungimu. Agak ragu, tapi saya melakukannya. Agak takut dengan segala respon yang akan kamu berikan, tapi saya memberankan diri juga.

Seperti autis. Kamu mengajariku membuka Google Earth. Aku gaul? Ya. Daddy mengajariku membuka aplikasi sejak aku kelas 4 Sekolah Dasar. 
Dan kamu mengajariku cara melihat bulan.
Excited! Yang aku rasakan, punya temen bisa melihatkan bulan, aku suka lihat bulan~

At night when the stars
light up my room
I sit by myself

Duduk sendirian, menulis kemudian menyanyi. Memikirkanmu adalah aktifitas yang membosankan, karena kamu tidak balik memikirkan aku. Cukup tau....
Talking To The Moon. Aku berbicara pada bulan, karena bulan itu tinggi dan besar. Semua orang pasti bisa melhatnya, termasuk kamu. 

Talking to the Moon
Trying to get to You
In hopes you're on
the other side
Talking to me too
Or am I a fool
who sits alone
Talking to the moon

Who sits alone? Me! And who's talking to the moon? Me!
Titip salam sama bulan, bulan pasti menyampaikan salamku padanya! Salam, selamat malam!

Komentar

Postingan Populer