Ingatanmu




Aku benci mengakuinya, ketika aku merasa berada di sekeliling manusia yang aku anggap lebih perhatian daripada kamu. Kamu ada di sekeliling ini, namun aku melihatmu tak menganggapku. Kau pikir aku tidak bisa melakukan hal yang sama?

Aku benci mengingatmu. Kamu ingatan masa lalu, bukan untuk diulang sepertinya. Aku berkata seperti ini karena aku tau kamu tak ingin mengulangnya, Bagaimana jika kau menawarkan kembali senyum itu untukku? Ah, aku mungkin akan menerimanya. Jujur, aku takut kamu hilang dari pandanganku yang memang hanya terbatas.

Aku ingin pikun. Sejenak? Aku tak yakin. Aku ingin selamanya, karena ketika pikun itu terjadi aku mungkin bisa ikut melenyapkan bayang inisial namamu yang entah selalu muncul di jam kmbar ataupun ingatanku, selalu membawaku berjalan mundur.

Aku mungkin enggan memulai kisah baru denganmu, tapi ketika aku pikun aku akan melupakan masa lalu dan mungkin kembali menjalin pertemanan denganmu, yang dulu pernah pergi entah hilang kemana.

Hanya ingin melupakan saja. Seakan-akan aku ingin menghilangkan sesuatu dengan sengaja, segera. Seperti ingin menghapus kenangan baik itu pahit maupun manis.

Detail itu kemudian menjadi begitu brengsek, ketika aku hendak melupakan seseorang. Atau tercipta menjadi seseorang yang begitu detail itu seperti dikutuk. Aku memejamkan mata dan berharap bisa melupakan kamu segera.

Pergilah bersamanya disana
Dengan dia yang ada segalanya
Besenang-senanglah sepuasnya
Biarkan disini ku menyendiri



Ingin Hilang Ingatan dari Rocket Rockers sudah mengalun 6 kali dari speaker hitamku. Ah, aku benci lagu ini tapi aku suka. Rasanya, selalu meancing kerinduan yang membuat galau.

Sudah punya teman baru kan? Asik.

Komentar

Postingan Populer