KAMU - Mengisi Otakku.

Sama sekali aku tak mengenal siapa penyanyinya, bakan penciptanya. Awalnya aku membenci siapa yang menyanyikannya, bahkan apa-apa yang berhubungan dengan penyanyi ini ku benci.

Siapa gerangan dirimu yang mengenalkan lagu ini? Ah, sahabat selalu memberi yang baik-baik untukku.
Dia memperkenalkan aku lagu ini, dia mengajariku mengerti bahwa genre musik yang 'ribut' bisa juga dinikmati.

"Kenapa penyanyinya sama semua?"

Tanyaku, saat kubuka playlist dan terlihat semua penyanyi sama disitu. Sampai dia mengenalkan aku sebuah judul lagu yang di nyanyikan Killing Me Inside, group band yang dia anggap menarik dan pada aslinya pun memang bagus.


Kamu...
Kamu...
Sejukkan hatiku
Kamu...
Kamu...
Bintang di hatiku


Bagian yang aku suka. Dia mengirim lirik ini padaku, dan kemudian aku mengunduh lagu ini di internet dan mulai mencari semua judul lagu yang dinyanyikan group band ini.

Kemanapun kami pergi selalu ini yang didengarkan , dan ini yang di lantunkan. Kesurupan hantu apa hingga 'kamu' mengisi otakku.

Masih menyusuri kehidupan dalam kehampaan. Tujuanku tak pernah jelas, berjuta kali aku tersesat dalam ketidak pastian. Kamu. Kamu. Kamu. Datanglah sesosok kamu, memberi sapa di setiap pagi dan caci setelahnya. Aku membalasmu dengan maki. Prosesi ini tak akan pernah habis, sampai kamu yang lain datang. Kamu disini tak berwujud, hanya bisa di dengar dan diucap dalam lembutnya suara. Kamu membawa keharmonisan, memberi warna pada sebuah pertemanan dan membawa aku dan kamu dalam jalan yang sudah jelas arahnya.
Kamu, terimakash untuk kamu karena memaksa kamu unutk bersikap manis padaku. Sebelum datang kamu yang lain, dan kamu kamu serta kamu yang terakhir pergi tak disini lagi.

Salam kangen, untuk Kamu yang pertama kali aku tulis disini.

Komentar

Postingan Populer