Kejadian Langka Seminggu Ini

Hari Senin

Jadwal PKn terakhir. Hari Senin emang selalu santai sepanjang masa kok, haha.
Jam terakhir nggak ada komando dari center soal doa dan nyanyi Bagimu Negeri yang selalu rutin dinyanyikan pelajar kota.
Karena aku duduk di paling belakang, jadi bisa main hape, bisa baca novel, bisa makan malah.
Iseng aku makan bekalku yang masih tersisa sedikit tadi... Eh!!! Ternyata udah mau pulang dan ketua kelas suruh memimpin doa karena nggak ada komando dari pusat. PANIK! Belum kekunyah semua....
"Swebewlumm... Kitwa.... Pwulangg... Mariloaah..." suaraku jelek karena masih sambil ngunyah. Jahatnya temen-temen malah nyambung-nyambung
"marilah kita makan bekal terlebih dahulu";"marilah kita selesaikan makan siang di kelas";"marilah kita kunyah makanan dulu" jahat abis. Dan semua mata tertuju padaku! MAMPUS mati gaya aku ketua kelas kurang ajar -_-

Hari Selasa

Nggak ada yang spesial ya di kelas? Cuma waktu Pak Sudono nanya sebuah soal aku nyeletuk "Kasih tau nggak ya......" Wkwkwkw

Hari Rabu

Aku nakal! Farhan sakit, dan aku nganter dia ke UKS plus bikinin dia surat ijin. Habis bikinin surat ijin, aku ikutan tiduran di UKS. Hahaha
Aku merasa udah tinggal 15 menit pelajaran matematika, aku balik ke kelas. Eh, sampe kelas malah tidur. Ya allah gue nakal abis. Habis matematika bubar ganti Bahasa Jepang. Dapet hasil ulangan jelek, yaudah gue nganter air putih ke Farhan ke UKS lagi deh. Disana juga lama, setengah jam juga ada. Udah ancang-ancang kalo sensei nanya dari mana aku mau bilang dari UKS dan nganter air putih serta bikinin Farhan surat ijin
Kan banyak tuh, sensei palingan juga percaya. Eh, balik ke kelas nggak di tanya apa-apa. Kagol-_-

Hari Kamis

Apa ya? Nggak ada. Hehe

Hari Jumat

Drama Bahasa Inggris. Ya Allah cacad abis ini...
Aku jadi bapaknya Juliette karena kita mainin drama Romeo&Juliette. Nah, waktu scene aku sebagai bapak nerima tamu dari pihak keluarga Romeo buat lamaran anakku yang pertama Venia dan ternyata Romeo malah jatuh cinta sama Juliette, ada kesalahan dialogue.
Harusnya aku bilang "Welcome Ferdinand(bapaknya Romeo) and Romeo!!!" itu sejenin penyambutan buat keluarga Romeo. Cacadnya!!!!! Aku nervous dan malah bilang "WELCOME ROMEO AND JULIETTE!" Sambil ngebuka tangan sok raja abis yang menyambut dengan muka lantang. Nggak banyak yang nyadar, dan aku cuma bisa ngampet ngguyu. Aku sengit sama muka Yustisia yang ngejek banget waktu aku bilan itu. Yaiyalah dia mesti mbatin "bego nih Adi jelas-jelas Romeo belum kenal juliette dan disini nggak ada juliette eh mana ngomongnya banter salah lagi"
Malu abis-_-

Hari Sabtu

Aku suka banget duduk di antara anak-anak kelas berkeliling koran dan ngobrol bareng terus ketawa bareng.  aku kadang merenung kalo anak kelas yang bikin aku betah di sekolah, haha. Mereka nggak marah tuh aku duduk ndusel-ndusel gitu. Asik banget :D

Komentar

Postingan Populer