Tentang Seseorang, Bahkan Lebih

Posting pertama di 2012.


Semua bisa menjadi drama karena apa-apa yang dilakukan di 2012 itu adalah hal pertama. Meminum air putih menjadi yang pertama aja rasanya mau update di Twitter untuk pamer kalau minum pertama di tahun ini. Drama, starts 2012.


Terimakasih 2011 untuk semua cerita, semua kenalan orang, good moments, good friendship, and everything. Dan seseorang mengingatkan aku untuk berterimakasih juga sama Tuhan atas segalanya. Kadang aku lupa betapa kuasa tanpa Dia semua nggak akan ada.


Aku lupa apa yang spesial lain di 2011, aku cuma inget di menjelang akhir-akhir tahun ini aku bertemu segelintir orang yang kepuntir tangannya yang bersedia benar-benar menjadi 'saudara' disamping status anak tunggal yang aku sanggul. *halah*


Aku selalu pengen bilang berterimakasih kepada mereka -teman-teman aja ya karena kalau keluarga sih diluar konteks ini karena mereka selalu ada- yang bisa ngemong, jadi teman, segalanya lah dan aku ajak ngecat langit bersama. Aku belajar tentang harga sebuah pertemanan, lebih mahal dari BlackBerry Dakota gitu. Dan aku memandang mereka sebagai hal yang sebenarnya penting dalam hidup, nggak bisa jauh walaupun nggak ada rasanya kayak air putih. Beda yang hanya di sekitar kita, ada untuk bicara tapi kadang nggak baik buat kita. Semacam alkohol minuman gitulah.


Pertemanan yang lahir dari kehidupan nyata bukan berawal dari dunia maya, pertemanan yang tak mendeklarasikan sok bersahabat tapi dibelakangnya biadab. Wets, tapi sebagai pengguna social media aku juga nggak cuma sekali menemukan sahabat di dunia maya! They're cool :D


Selamat 2012, semoga pertemanan kita selamanya!

Komentar

Postingan Populer