Hari #10 - Balasan Untuk Safira

Halo Fira. Aku membaca sesuatu olehmu tentangku. Wow!


Aku jadi ingat sesuatu, sepertinya kita pernah membahas sesuatu yang mengasyikan melalui sms, ya?
Setiap hari sih ketemu, tapi kok rasanya kalau kita ketemu nggak pernah membahas sesuatu yang menyerempet hati? Ah, kita selalu membahas masa lalu yang pernah kita alami. Oh, bukan kita, tapi kam, mungkin aku, atau saja orang lain.


Aku sempat bertanya, kenapa kita tidak pernah kangen “masa depan.” Lalu aku berpikir bahwa kangen itu memang sengaja diciptakan, ketika kau ingin mengumpulkan kembali gambar-gambar kecil yang pernah kau alami untuk diingat. Kita selalu kangen masa lalu, kan? 


Seseorang berkata begitu, aku kutip disini ya...


Mungkin mengingat McD yang di Sudirman itu, tentanng cerita-cerita yang pernah terjadi disana. Memberi kenangan, dan ngangenin, kan?


Sudah saja, suatu saat nanti kita harus menyambung chat dan sms obrolan kita yang mungkin belum diselesaikan. Semoga sukses untuk kita, 

Salam.

Komentar

Postingan Populer