Hari #3 - Untuk Dolan Yang Belum Selesai

Hei there! How's life?


Ada yang belum terselesaikan diantara kita disini, apa? Rahasia.


Aku menghitung hari semenjak kepergianmu yang entah apa alasannya itu. Aku tak mau membahasnya. Agustus? September? Oktober? Langsung saja melompat ke Bulan Desember.
Nothing's changed much really. Enggak kok, aku masih hidup dan menghirup oksigen yang sama dengan yang kamu hirup.


I was never really sure about where to lead what we had started, and until today.
Gimana sih? Ingat-ingat yuk, ah. Udah lupa? Nggak jadi aja deh.
Berfikir aja deh, gimana kalau yang telah kamu putuskan itu berbeda 180 derajat? Semua mungkin nggak memabukkan kayak habis dicekokin bir begini ya.
You told me how you felt about me, I told you the same thing. No, i didn't tell anything. Semuanya kebanyakan tapi, iya nggak sih? Mungkin kalau iya, aku akan membenci kata tapi semenjak momen itu. Topeng di lepas, dan ikutlah perayaan halloween sana karena wajahmu sudah cukup membosankan dan memuakkan. Percayalah! 
Yang palsu kan lagi booming status palsu, alamat palsu, dan sekarang aku temukan teman palsu.

Someday is a mistery. Iya, I've never been..... Ah, nggak kebayang aja akan ada misteri macam hari ini.
What we had, meskipun itu hal yang singkat nggak akan lupa. Karena momen yang mungkin nggak banyak tapi bisa cukup menghibur ini... Lupakan x))

Cepat pulang, kamu masih ingat kan jalan kesini?

Salam,

Adiw.

Komentar

Postingan Populer