Hari #11 - Balasan Untuk Eua Swandhani

Hai, hm.

Halo kamu. Kamu, aku tak mau menyebut namamu disini.
Aku sudah membaca tulisan dari kamu, speechless. Aku tak tahu harus berkomentar bagaimana, tapi aku sangat senang membacanya. Terimakasih! Kamu memang sungguh, benar-benar...

Aku jadi ingat tentang apa yang selalu kita bahas bersama tempo hari. Tidak bisa disebutkan, bukan karena mereka tidak boleh tau tapi karena terlalu banyak dan random untuk disebutkan. Aku tidak lupa, aku menyimpannya meskipun tidak mengingatnya dengan baik.

Aku selalu merasa beruntung mengenal bakul toycam macam dirimu. Aku tidak pernah menyangka akan begini diantara kita jadinya.

Kakak yang baik, aku suka semua tulisanmu dan caramu menulis. Sungguh, memberi hiburan dan sentuhan tersendiri dengan karakter yang khas itu. Aku suka caramu menggambarkan suasana, tidak detail sangat tapi mudah dipahami. Aku begitu suka tentang tulisanmu yang biasa ditujukan unutk semesta dan isinya, membuatku tersentuh entah dari segi mana tapi lucu dan menghibur serta tidak membosankan.

How's ur journey anyway?
Oya, mengenalmu adalah bukan hanya sebuah kebetulan. Semua pasti ada tanda tertentu. Suatu hari nanti kita harus membuat janji, duduk bersama sambil meminum kopi, lalu mengobrol tanpa dunia maya. Pasti mengasyikan tertawa bersama atau bahkan menangis juga. Jaga diri baik-baik, ya!

Salam,

Adiiw.

Komentar

Postingan Populer