Hari #4 - Untuk Fahmi

Halo Fahmi, apa kabar?
Apa yang sedang kamu lakukan sama Henrry di BlackBerryku? Salam untuk Henrry ya :p

Kenapa belum pulang? Nunggu hujan ya?
Iya, aku juga nunggu hujan ini lho. Duduk di kelas XI IA 5 ya? Ada yang rapat besar tuh di belakang, kita bisa nguping mereka berbicara apa. Tapi kamu nggak boleh baca apa yang aku tulis ya Fahmi!

Obrolan kita tempo hari itu belum selesai, masih ada yang belum tuntas dan nggak mungkin dilanjutkan di surat ini dong ya. Kapan-kapan kita cari meja buat gelesotan sambil ngobrol lagi. Obrolannya brengsek gitu kayaknya, tapi lucu kok.

Teman yang buat ngobrol nggak akan aku rekomendasiin ke siapapun, biar aja begini. Hahahaha. Jahat nggak? Enggak ah, aku nggak melarang seorang teman dari aku untuk berteman dengan orang lain kok, selama nggak lupa aja sama siapa yang nggondeli di belakangnya. Nanti kalo direkomendasiin kan susah, tambah banyak kalau emang faktanya buat ngobrol asik banget gitu.

Udah aja ah suratnya. Semoga kamu sehat dan kalau ada lomba menang lagi ya!

Salam,

Adiiw.

Komentar

Postingan Populer