SUERVISIONMAN

SMADA GET TRY OUT

Minggu, 20 Februari 2011. SMA Negeri 2 Yogyakarta.

Sukses!
Satu kata untuk hari ini, SUKSES. Sebuah kalimat untuk kalian, selamat atas kerja kerasnya!

1200 tiket terjual habis. Hm, jika dilihat dari penghasilan kotor penjualan tiket, dana yang di dapat kurang lebih 18.000.000 rupiah. Itu jumlah yang amat sangat besar menurutku ya :o

Try Out yang di mulai hari ini pukul 07.15 diikuti pelajar SMP se-DIY. Oke, ini terbesar yang pernah aku lihat.

Kita membuka beberapa stand untuk acara ini, dang menurutku yang paling menarik adalah pekerjaan anak vachera. Jadi intinya di posting ini, aku cuma mau pamer kalo aku udah berani turun dari lantai dua menggunakan tali atau yang biasa di sebut rapling. Terimakasih Mbak Dini, Henrry, dan Bety serta Fauzan untuk bantuannya. Dan teman-teman di bawah dan atas yang bersedia meneriaki aku yang berusaha mengumpulkan keberanian saat itu. Aku hargai itu :)

Hal pertama yang di suguhkan anak-anak SMADA setelah peserta Try Out selesai mengerjakan adalah penampilan devile dari Kanti SMADA. Aku suka cara mereka bernyanyi setelah menampilkan formasi bagusnya, itu manis, bung!

Ada teater, Cheers atau apalah namanya itu mbak-mbak dan mas (karena mas-nya cuma satu-_-) keren dan itu memancing perhatian di awal pembuka acara hiburan.

Amazing! Awesome! Hahahaha
Aku suka tradisi anak SMADA yang biasana selesai melakukan sebuah hajatan lalu bernyanyi Mars SMADA bebarengan kompak banget. Ini sering tejadi, dan ini unyu! Selamat untuk kita. SMADA JAYA

Komentar

Postingan Populer