S U N D A K

Pantai Sundak, bukan nama yang asing di telinga orang-orang.
Pantai berpasir putih, atau kunign ya? Terletak i daerah gunung kidul. Perjalanan di tempuh 2 jam kurang lebih. Kurang nggak sih? Bertanyalah pada temanku berikut.

Abiyoga Anantya, Falanas Farhan, Henrry Aji, Ygi Jurnawan, dan Satya Yoga.

Dengan menggunakan 3 motor berangkat dari rumha Henrry pukul 8.15 AM. Rencana jam 7 eh tai ternyata Henrry baru bangun pas kita sampai dirumahnya-_-
Sempat ada insiden ban kempes di jalan, tapi lahamdulillah bisa di atasi. Jalannya naik turun naik turun dan beloknya cuma kanan dan kiri. Ah, selalu sama. Okelah tidak usah menceritakan tentang di jalan, karena pada initinya semua sama.

Sampai disana. Jreng-jreng.....


aku mendengar desiran ombak yang menderu
menggulung dan tergulung oleh angin di tepi pantai
langit biru, air yang dangkal, dan tidak melihat sebuah ujung
aku..... bebas.........


For the first time! Aku melihat pantai sebagus ini, dengan warna pasirnya yang seperti itu dan warna air yang begitu hahha (?)
Sumpah apik banget. Aaaaaa aku seneng!

Dah ah, nggak ada yang bisa di gambarkant tentang antai tadi. Intinya indah.

Terutama,terimakasih buat teman-teman yang bersedia mengajak saya ergi ke pantai. Aku senang. Sekali!
Asiklah punya teman macam kalian. Keceeee! Kwkwkw. Ih sini deh gue ciumin satu-satu wkwk

Sekedar ingin pamer *halah* silahkn mampir ke link ini ya teman-teman wqwq http://www.facebook.com/album.php?fbid=1633137433929&id=1401468234&aid=2081450

Komentar

Postingan Populer