Malam Kemarin

Sebaris kalimat yang tadi malam aku buat........ Aku..,


  1. Tentu saja dengan mengakhiri malam sebelmunya dengan bersanding denganmu.
  2. Aku akan mengakhiri sebuah kenangan tentang malam ini. Tapi, aku akan mengawali pagi dengan melihat senymmu.
  3. Perlahan menikmati malam yang berangsur menghilang, fajar bersiap menggantikan malam.
  4. Dan aku selalu berharap bisa menjadi teman malammu, yang menemanimu, yang bisa memberi kehangatan di tiap menitnya.
  5. Ketika kau terbangun dari tidur sesaatmu, kau mungkin hanya akan melihatku menunggumu yang sejak tadi tertidur.
  6. Ketika ada aku, dan insomnia menghinggapimu, hanya aku yang bisa menjadi teman bicaramu.
  7. Ketika malam tiba, ketika hanya ada aku, akulah yang akan kau jadikan sandaran ketika rasa mengantuk menyerang.
  8. Di malam yang gelap, hanya aku di sampingmu yang bisa melihatnya. Hanya aku yang memiliki senyum manis yang kau suguhkan.
  9. Melihatmu dari samping, memainkan jarimu yang melompat di layar handphonemu. Secara tak langsung, cahayanya memberi terang pada wajahmu.
  10. Senyum indahmu bisa aku lihat di tengah malam, yang diterangi cahaya layar handphonemu.
  11. KPSNG
  12. Seperti semua yang indah terjadi saat malam menjelang. Kenapa tidak siang? Ah, siang itu panas. Gue item ntar ¬_¬
  13. Malam memberikan suasana hening..... *hening*
  14. Apakah malam digunakan untuk mengenang sebuah kenangan? Atau merencanakan sebuah rencana, dan untuk dikenang?
  15. Malam memberi waktu yang lebih panjang hanya untuk mengingatmu, untuk berfikir tentangmu.
  16. Malam selalu memberi kesempatan pikiran ini hanya untuk terisi tentang kamu.
  17. Ah... Semua tentang malam itu indah.
  18. Mengajakmu menikamti lampu jalan yang berwana kuning menyinari langkah kita berjalan.
  19. Tak akan menemui ujung jika menghitung bintang, aku akan terus bersamamu menghitung dan tak akan kembali hingga bintang menghilang.
  20. Aku ingin mengajakmu menghitung bintang malam, hingga semua bisa terhitung dan kemudian mengakhirinya.
  21. Aku ingin mengajakmu melihat bulan yang nampak perlahan menyinari malam.
  22. Aku ingin membawamu pergi, dan mengakhiri sore menikmati senja bersama.
  23. Belum tentu seseorang mau di ajak mencari kebahagiaan, mencari kesenangan diluar seperti dengan cara kita mencarinya.
  24. Nggak tau cara membuatnya tersenyum yang tulus kubuat. Ah, aku haru berfikir

Komentar

Postingan Populer