Namco Squad (Edisi Menang)

Intinya, kita mengawali cerita kemenangan hari itu dengan membahas diri kita masing-masng. Err, bukan masing-masing ya. Pokoknya, kita membahas keluarga. Kami keluarga, dan sedang membagi silislah keluarga-_- siapa jadi ayah, ibu, anak cucu dan oma. Oke, ini unyu!

Finally, foto unyu namco squad terpampang dengan rapi dan pemain bola yang paling tinggi itu yang paling ganteng. Entahlah, pantaskah dia disebut sebagai pemain bola? I don't think so. Nendang bola aja takut, but it's okay udah mau bermalu-malu tidak bisa main bola tapi tetep main bola hehehehe.



Aku main satu babak, cukulah yang penting bisa main bola dan menendang bola. Terimakasih yang mau bersorak ketika aku menendang bola. aku hargai itu :)) wkakaka

Eh, aku jatuh lo. Terus berujung keseleo! Asik, ini baru namanya bermain bola.

Kita menengahi pertandingan babak kedua dengan insiden "Tutup Lensa"
Sebelumnya saya minta maaf pada para supporter yang saya ajak ribut buat nyari tutup lensa yang padahal tutupnya nyantol di lensa-____-
"jadi sejak tadi kamu motret dengan lensa ketutup? Wkkakakakak ishyen" @comenkkk said.

3-2 untuk Sepuluh Enam. Dua gol dicetak Akbar, dan satu Abi. "Abi kamu cooooool banget" -________-



Sejepret foto yang berhasil di tangkap lensa kamera sesaat setelah Liga SMADA selesai. We're rockstars, we're Senam.

Komentar

Postingan Populer