Ada UFO Di Kelas.

Yogi menyapaku pagi hari ini, mengawali sebuah percakapan. Dari samping Henrry disana, dia memanggilku..

"Hey, Di. Kamu dapet salam.."

"Dari siapa?"

"Dari UFO.."

"..............."

*speechless* dengan nada 'sok polos'-nya dia berkata UFO itu. Kenapa dia ya? Keracunan berita crop circle mungkin.

Siang harinya, jam Fisika dong. Suasana mulai tidak kondusif. Semua ramai, semua tidur. Tidak semua eh, cuma Primadika aja kok ¬_¬
Nah, aku mulai bosan dan kemudian memanggil semua penghuni kelas dan berkata "eh, kamu dapet salam" kemudian yang di ajak ngomong tanya "dari siapa?" Lalu aku menjawab "dari UFO" hahahaha :3
Tapi beberapa teman memberi respon aneh.... Contohnya, sebut saja dia Dika. Aku berkata "hey Dik, dapet salam lho kamu" dia noleh, pasang muka innocent dan bilang "he? Apa e?" Pikirane durung nyandhak. Terus aku ngomong dong "harusnya kamu nanya dari siapa gitu! Ulangi, Dik dapet salam" "apa sih, terserah" *glek* seriously, aku pengen balang sandal ning rupane! Ha-ha

Lainnya, sebut saja dia Nisa. Aku ngomong... "Nis, dapet salam lo" dianya malah.......... Uhh, nggak tega ngomongnya -_- dia tu malah cekakak cekikik gitu lo terus malu-malu kuda sambil noleh ke Amanda nunjuk gitu sambil nggak cetho. Pengen tak krukupo korden rupane kui ¬_¬
Aku manggil lagi "Nis, dapet salam kamu tu" dia malah tersipu kuda malu-malu gitu. Aku nggak tau apa yag terlintas di pikirannya, jangan-jangan UFO yang melintas? Dan kelakuannya jadi seperti alien? Oh, tidak. Dia malah bilang "ah kamu bohong kan Di....."
Seketika ruangan menjadi gelap, dan hanya ada segaris cahaya lampu yang menerangi ku seorang sedang berwajah muram. Dalam hati bertanya "temanku ini kenapa ya.....?"

Berganti pada temanku yang lain. Sebut saja Tania Ferdhani *sebut saja?-_- kenapa aku tulis nama lengkapnya?!*
Oke, dia..... Lucu ¬_¬
"Tan, dapet salam"
"Ha? Dari..?"
"Dari UFO"
"Ha? UFO tu siapa?"
*hening*
"UFO.... UFO.... Yang buat crop circle!"
"Ha? Kok bisa?"

Tan, plis deh... ¬_¬

"Ha?"
"Dia tadi malem sowan kerumahku, nitip salam buat kamu"
"Ha?"
"....."

I left her. Bye Tania... Semoga kamu cepet kenal sama UFO.

Komentar

Postingan Populer