Mereka Bermain di Rel Kereta Api

Hallo semuanyeeee! Kembali lagi dengan saya, hihi.
Selamat tahun baru Cina anyway. Bagi yang merayakannya dan membacanya, serta Cino, BAGI ANGPAO DONG!
Jadwal libur hari ini adalah mengunjungi nenek. Neneeeeek!!!!! Yang tak terlewatkan dari acara mengunjungi nenek adalah main ke stasiun.

beberapa foto di atas serta di bawah ini adalah hasil jepretan iseng. Jadi ceritanya main ke pasar! Terus di pasar selesai, pergi ke stasiun. Karena liat anak kecil, aku deketin. Pertama aku perkenalan dulu sama mereka dengan motret dari jauh. Eh, diem aja. Baguslah aku nggak dikira penculik.
terus aku deketin lagi, aku foto dari deket. eh, mereka malah pringas pringis. Okelah aku mendekat dan mulai mengambil foto mereka. Hahaha lucu juga ni anak-anak. Uuuuh jadi pengen culik kan (?)




Lucu ya, mereka tetep mainan seakan-akan nggak ada aku. Tetep asik gitu! Lucu loooooo!
Oiya, itu di foto yang terakhir ada gambar mereka liat kereta lewat sambil senderan ke sebuah bangunan tua. Hey, ternyata itu gudang rel! Aku tanya sama mereka, itu apaan gitu dan terjawablah itu sebuah gudang rel kereta. Haha
sekian................

Komentar

Postingan Populer