Namco Squad

hello readers. if there is a reader hehe
I want to tell you about the ins and outs smada league.
you know, I follow a football match yesterday haha although only one round.

NAMCO SQUAD. Tim kebanggan kelas kebanggan, Sepuluh Enam :)Kita bermain perdana pada Selasa, 8 Februari 2010 pukul 15.45. Pertandingan awal melawan XI IA 2, ngerti nggak sih aku merinding duluan denger nama itu-_- berasa ngelawan kesebelasan yang isinya Mrs. Tri dan seakan-akan mengantarkan nyawa kepada mereka. Uhh-_-
babak pertama karena Fahmi tidak join sedang melayat ke ibunya Bu Ratna, jadi aku main. Hore? Ya, hore. Hey, sepatuku baru loh. Ini demi teman-teman kelas yang menghargai keburukan saya bermain bola tetapi tetap bisa menerima kekurangan dan memberi semangat. Ah, ini teman asik bener. Aku sayang deh.. Hihi
para penonton mulai meneriaku TIM NAMCO! Hya. Dari salah satu sudut ada yang meneriaki namaku. Ah, tahu rasanya? M-A-L-U. Aku seperti bintang lapangan, yang tak bisa bermain bola. Okelah, asik tapi main bola tuh. Hehe

Penyesuaian memakai sepatu bola, dan berolahraga pake celana pendek. Gue seksi, gue risi-_-Beberapa kali aku mengunakan kaki ku terlalu over dan seperti sedang bertanding tae kwon do bukan sepak bola. Kaki ku hampir mendarat di kepala Mas Ichwan. Dan ada bola yang mengarah padaku, aku tanggapi pake tendangan di tae kwon do. Ahm saya salah gaul.
Langsung saja, kami mencetak gol. Err, bukan kami tapi mereka. Atau dia saja? Begitulah. Aku berteriak, aku bahagia, aku....... *ambil kerudung, di pake, terus tutup-tutup muka pake gaya malu ala Nisa*


Asek. Banget. Haha
Kami bangga punye tim Sepak Bola se keren kalian, Namco Squad. We heart you :)

Komentar

Postingan Populer