It's Over. Good Job, Timnas.

Yak, pertandingan piala AFF berakhir tadi malam dengan kemenangan Indonesia dalam pertandingan, dan kemenangan Malaysia dalam kejuaraan piala AFF. Saya orang Indonesia sportif kok, congratulation Malaysia :--)


Salut sama para pemain Timnas, berjuang sampe berkeringat gitu. Hebat! Hahaha. Telah berhasl membuktikan akan memenangkan pertandingan di GBK. Wgwg
Supporter Indonesia juga baik, nggak mainan laser. Kita keren ya :---D


Timnas mengawali perjuangan melawan para musuh di ajang AFF ini bersamaan dengan perjuanganku melawan soal-soal ujian dari MKKS. Ya, ujian ku not successsssss!!!!! Not at all deh maksudnya. Dan aku mengakhiri perjuanganku terlebih dahulu, namun aku tak pernah berhenti menyaksikan perjuangan timnas selama ini.


TAPI, entah mengapa tadi malam pas mereka mulai bertanding aku malah tidur dengan pulasnya. Ya Allah, Utina dkk. maafkan aku ya, aku terlalu mengantuk sampai tidak bisa melihat kalian.
Sempet aku inget makan tempe waktu tidur. Jadi aku tidur di depan tv, terus bunda dateng sambil bawa tempe terus nawarin tempe ke aku. Maklum orang ngantuk nggak sadar ya, aku bilang aja iya-_-
Terus sambil tidur aku disuapin tempe, dan aku habis dua. Sempet di kasih lombok, tapi untung aku nggak makan semua tuh lombok. Loh, ini mau cerita timnas malah ngomongin tempe-_-. Kembali ke topik awal!


Tersadar, terbangun.Eh, bangunnya pas denger abi teriak-teriak sih. Malaysia berhasil menjebol lobang Markus Horison wgwg-_-
Seterusnya aku ngikutin deh. Pokoknya sampe Indonesia ngegolin 2x, aku kembali tidur. Dan aku tadi malem nggak liat twitter, pasti rame deh. Hahaha. Tapi kayaknya, semalem lebih sepi dari biasanya. Hm. Karepmu-_-


Timnas Indonesia
Yah, begitulah wajah pemain kebanggaan Indonesia. Kuyakin, hari esok pasti menang :---)

GO INDONESIA! We ♥ Indonesia.




Komentar

Postingan Populer