Aku, Kamu, dan Malam.

Tiba-tiba ku bayangkan Malioboro pada malam hari. Kita pernah mengunjungi nya berdua. Kita disana, malam itu...

Kubayagkan kita kembali malam itu, kembali ekspresi wajahmu. Membayagnkan, apa yang akan kamu katakan di malam itu..


Kubayangkan pula kau tergugu, cahaya bersinar di bola matamu mendadak kaku, menatap tajam layar sebuku. Kau, terganggu?

Kuberfikir sejenak, ketika aku merasa kau tak nyaman dengan kondisi yang sedang kita alami. Dengan apa yang terkjadi..

Siapakah yang menyeretku, ke jendela kecil maya sebuku? Mataku larung ke sela jarimu, serasa aku terselip di situ.

Kulihat jam di tangan, malam masih lama untuk menemui akhirnya. Aku masih menikmati waktu itu, di kala kamu tetap bersamaku.

Aku memandangi layar handphonemu, bukan dengan apa yang kamu lakukan tapi huruf yang melompat-lompat di atasnya.


Masih kulihat seberkas cahaya malam disitu, ketika aku akan menemui ujung pertemuan kita. Aku merindukanmu, dan semua yang pernah kau perbuat padaku.

Komentar

Postingan Populer