Mimpiku

Aku tutup mataku.
Aku memasuki dunia baru, dunia yang aku ciptakan dengan caraku sendiri. Aku berjalan, sangat jauh sampai entah kemana ujungnya...

Aku memasuki dunia sihir, dunia sihir malam. Hanya ada ketika malam tiba.
Aku berkata lirih, aku memanggilmu. Bagaikan seorang yang sedang berdoa, memohon kepada penciptanya.
Kemudian, aku terjatuh dalam mimpiku, mimpi tentang kamu. Dalam tidurku...

Dalam mimpiku, aku berjalan denganmu.
Dalam mimpiku, aku berbicara padamu.
Dalam mimpiku, kamu selalu bersamaku.

Aku bisa merasakannya, kamu ada di dekatku selalu. Ya, sepanjang waktu kita habiskan bersama.

Semua berbeda, seketika berubah!
Lihat, kamu sudah tidak seperti tadi. Aku terbagun, dan kamu pergi. Kamu seakan keluar dari mimpiku.
Aku tersadar, semua hanya terjadi dalam mimpi. Dan kamu adalah mimpi terindah yang pernah ada.

Komentar

Postingan Populer