Seuntai Kalimat, Hujan Turun Sore Ini.

Suatu saat, cinta pernah ada. Dan aku melihatnya pergi tanpa sempat kucegah sama sekali.

Ssejak hari itu, hari-hariku terasa sulit untuk di jalani. Aku bahkan sulit untuk tersenyum pada bayanganku sendiri di cermin. Karena pada saat itu aku tahu, hanya aku sendiri di cermin itu, yang  terlihat. Meskipun kedengarannya tak masuk akal, sering aku berharap bisa membalikkan waktu. Aku bahkan bersedia memberikan apa saja supaya bisa mendengar apa yang akan kau ucap, kemudian mengatan apa saja yang selama ini tersimpan begitu dalam hati.

Suatu saat, cinta itu pergi. Menyisakan sejuta penyesalan karena tak cukup sigap menahannya untuk tetap disini.

-here,after. Ada, ketika hujan turun di sore hari. Sembari menyelipkan tangan di antara bantal yang bercecer, aku merindukan hadirmu kembali.

Komentar

Postingan Populer