Di Perpustakaan UGM

haiaaai. Hayo tebak saya dimana?

Aku duduk di antara ber-rak-rak buku yang tertata rapi. Aku duduk di sekeliling orang yang sedang menimba ilmu. Hey, mereka terlihat keren. Membaca sebuah buku, mencari apa yang dicari. Ya, semoga aku kelak seperti mereka yang tongkrongannya perpustakaan.
Ini kali pertama aku mengunjungi gedung besar dengan arsitektur tua, Perpustakaan Besar UGM. Namanya aja udah besar ya haha
Berdebu deh disini. Uhuk! Tapi aku merasa berilmu disini. Mungkin besok aku harus mindah tempat tongkrongan dari McD ke Perpustakaan ya. Hahaha. Tapi ternyata disini benar-benar tempat untuk belajar, bukan bermain atau sekedar mencari hiburan (seperti aku yang salah gaul dan salah tempat)
Aku duduk, dah! Duduk aja, tanpa menyentuh satu buku pun. Entah mengapa aku tak ada rasa penasaran sama sekali terhadap buku yang berjejer dengan bagusnya. Takut kena debu nih hahaha

Lagi sendiri di ruang baca. Fada ilang di telan tumpukan buku.

Ternmyata kalo dari instansi luar untuk masuk kesini ribet. Harus bayar 2000 rupiahs. Muahah oke saja deh, hitung-hitung nambahin biaya operasional perpustakaan.

Yasudah, kita manfaatkan tempat yang ada dan fasilitasnya saja ya. Oke? Selamat membaca! Budayakan memnbaca ya teman-teman!

Komentar

Postingan Populer