Unimportant

Entah mengapa tergerak hatiku untuk menulis dengan sesuatu yang tidak pasti. Dalam artian, ingin menulis dengan nafsu yang menggebu namun tak tau harus menulis apa. Anyway, by the way sepertinya aku akan membuat sampah di halaman bloggku. Okelah, it's just for filling my day! It's full of "sit in front of laptop" ya. Kecuali, someone ask me to go. Eh, aku di ajakin liat futsal tadi! Abaikan, sudah aku ceritakan sebelumnya ya.

Entah mengapa aku beranggapan menulis banyak itu membutuhkan waktu lama, dan pada faktanya iya. Dan membaca bacaan yang panjang itu membosankan, pada faktanya tidak selalu begitu. Saya beranggapan tulisan akan membosankan juka mencakup aspek berikut:

1. Tulisan alay
2. Tulisan tidak penting
3. Menurut pembaca "itu bukan urusan gue"
4. Tulisan terlalu panjang
5. Sulit untuk dimengerti.

Oke, sepertinya yang membaca postingan ini akan berhenti membaca sampai disini. *pembaca menutup tab blog*

Abaikan
Aku berangapan ini post menccakup beberapa poin yang aku tulis di atas haha. Postingan ini tidak alay memang, tapi tidak penting. Kenapa? Sebenanrnya ke arah mana saya akan menulis? Tidak jelas? That's right! Bagi pembaca postingan ini tidak termasuk dalam urusan mereka. Ini urusan penulis, ya memang begitu maksudnya. Tapi apa salahnya lo baca postingan nggak penting?-_- Baca gih *maksa
Tulisan ini nggak ngerti deh masuk kategori panjang apa enggak. Sak karepmuh bagaimana menilainya
Kemudian sulit untuk dimengerti? Faktor pembaca itu.

Komentar

Postingan Populer