My Saturday (Part I)

This is how I spent my Saturday.

Siang tadi saya makan lucu-lucu sama saya yang lain, sebut saja Abshar. Kita bukan kali pertama makan disini, dulu jaman SMA pernah juga sih. Kemarin kita datengin lagi, cuma buat ngobrol dan baca buku aja sih. 

Lokasinya emang nggak dipinggir jalan sih, dari SMK PIRI 1 Yogyakarta itu bagian belakangnya kan, terus ke barat. coba buka info disini aja, siapa tau nemu lebih banyak informasi dan ada blognya kok ini.
Ada buku disewakan juga, tuh Abshar lagi baca buku tuh. Cool deh, dan cozy banget tempatnya. Makanannya juga punya harga yang terjangkau sih kalau menurutku, harga mahasiswa lagi nongkrong lah. Bukan harga mahasiswa lagi makan sehari-hari loh, haha. Minumannya juga ngga gelasan, modelnya pitcher gitu, jadi enak bangetlah pesen aja satu terus bisa diminum bersama-sama gitu deh. Minumnya seger, dan karena lokasinya diantara pemukiman warga, jadi ya kendaraan yang melintas nggak terlalu banyak banget.


Abshar lagi baca di rak buku sedangkan aku teturon di sofa motret dia
    

Selain tempatnya yang emang enak, ya tempatnya enak buat ngapa-ngapain juga.



Abshar Pradita

Kita bisa baca buku, emang sengaja buat ngganjel perut, bahkan garap tugas pun juga mendukung. Buat foto juga enak, tempatnya cozy parah buat ngapa-ngapain. Cuma ya kalau ngobrol, terus pas ada pesawat lewat, kita kudu teriak dikit sih haha soalnya yang diajakin ngobrol kemudian nggak denger gitu abisnya diatas atap adalah rute pesawat untuk mendarat. Hahahahaha. Semua kita obrolin, dari doa hingga ke agama, dan berakhir pada wanita. Tapi kita selalu berbicara soal masa depan sih, dunno why sejak aku tau dia kita kalau ngobrol selalu serius. Daaaaan kebetulan aja, bar tak eling-eling ki tempat ngobrol kita selalu lucu dan tak terduga hahaha.

Cobalah kesana, ajak aku juga gakpapa kok.




Komentar

Postingan Populer