Hutan Hilang

Wah, dulu disitu ada hutan katanya.

                         

Ini fotonya diambil sama Bang Imron, aku ambil dari Path. Katanya disitu ada hutan kecil, yang teduh dan adem lah penggambarannya paling enggak kayak gitu. Kalau di Jogja, mungkin kayak daerah Kotabaru yang menyenangkan kalau lewat sana naik motor. Hahaha, ya meskipun macet.
Tapi hutan kecil di foto Bang Imron tadi udah mulai hilang, karena ada proyek MRT yang lagi di bangun.

Wah, seneng sih liat ternyata pemerintah kita (oh, mereka tepatnya) memikirkan soal infrastruktur angkutan publik, dan lagi bangun MRT tuh. Aku sih mendukung proyek-proyek yang bisa dipake publik, siapa tau bisa mengurai macet. Oh, bukan siapa tau lagi sih sebenarnya tapi memang bakal begitu adanya.
Tapi kita jadi kehilangan banyak dikit sesuatu, seperti hutan kecil yang dulu ada difoto itu sekarang hilang buat proyek MRT. 
Nggak papa deh, berkorban dikit. Masa depan cerah kok, sekarang kita repot dikit sama dunia ini, masa depan kelak transportasi dan segala infrastruktur bisa dimaksimalkan, lalu pemerintah mendatang bisa menghijaukan kota lagi di bekas-bekas tempat hijau, atau di lahan kosong yang sebaiknya memang udah cukup segini aja deh pembangunannya. Mari kita jaga, dan megalah.


Komentar

Postingan Populer