Menjadi Orang Yang Positif Thinking

Tidak mudah untuk menyikapi sosok seseorang yang..., gimana ya? Bukannya nggak suka, tapi nggak terbiasa

Aku sudang belajar untuk menaruh positif thinking ke kamu. Dari semua hal yang kamu lakukan, semua kebohongan, panggilan sayangmu, godaanmu.
Bagaimana kamu buatku melambung dengan panggilan mesramu, kamu buat aku tersipu dengan pujian dan cerita manismu. Kamu buatku berdesir karena mendengar suara manismu.
Kamu juga dengan mudah buat aku menunggu, itulah yang paling mudah manusia lakukan. Kamu buatku terjatuh dari langit ke tujuh, langsugn ke dasar tanah. Memang tidak sakit tapi aku masih..... *tiba-tiba aku lupa ingin menulis apa karena hapeku mendadak mati*
Kamu buat ku sangat membenciu karena kamu hanya membaca chatku, tanpa membalasnya.

Dari uraian di atas aku selalu berusaha positif thinking ke kamu. Aku berusaha percaya atas semua perkataanmu, dan belajar untuk memaklumi semua yang ada serta mulai membiasakan diri. Karena aku nyaman berada di dekatmu.

Komentar

Postingan Populer