Katamu Ini Malam Minggu

Kuharap cepat berakhir, meski tak henti. Ku ingin semua berlalu meski terjadi.

Sapa lembut pagi ini terlontar dari mulut manis. membuyarkan ku menemui kesadaran dan menemukan semangat Sabtu ini. Aku membayangan, hari ini akan menajdi hari ang manis.

Sebelum aku mendapat kabar mengerikan, rasanya semua biasa aja. Ah, aku sedih tau kamu dalam keadaan nggak baik.
Padahal udah nyanyi I Gotta Feeling kalau tnight gonna be a good night loh.


Eh ucapkan halo pada temanku dong. Benda ini yang memberiku kehangatan malam ini, menemaniku dalam sepi dengan memberi suara "ting ting ting saat aku mengaduk susu hangat di dalamnya. Lihat juga lilin disampingnya, dia memberi cahaya juga lo Aku sengaja mematikan lampu ruangan tengah ini, sambil mengalun lembut suara Chick Korea yang mengaransmen lagu lagunya. Romantis. Kencan malaamku ini dengan secangkir sssusu hangat dan llin kecil unuk cahaya kecil yang bermanfaat.

Kamu, cepat sembuh ya. Aku nggak mau lihat kamu saki, aku kahwatir disini sambil merindukan obrlan masni darimu.

Komentar

Postingan Populer