Waktu Terbaik Saya

"Kita tidak butuh sahabat yang cerdas, kita butuh yang bijak. Kita tidak butuh teman yang terkenal. Kita butuh teman yang menyenangkan."

Satu hal terbaik di dunia ini adalah ketika sahabat saya (saya menganggap mereka sahabat, dan segalanya, namun entah dengan mereka.) menganggap bahwa saya orang yang menyenangkan. Bukan berteman untuk memanfaatkan, atau ketika ada keperluan yang lainnya.

Woah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-oh
It's always a good time
Woah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-oh
We don't even have to try, it's always a good time.

Maklumlah, di dunia yang banyak penjual topeng ini sedikit susah untuk menjadikan seseorang sehabat. Namun siapa yang saya temui saat ini, entah bagaimana kalian menilai, kalian tetap yang terbaik buat saya meskipun ada pura-pura cinta di setiap aktifitas yang terjadi.

Komentar

Postingan Populer