Bahagiakan Saja Tidak Sederhana

Aku lupa kapan terakhir merasa bahagia dengan apa yang tidak kupunya.

It's magic.
Magical day. Kapan bisa dibuat sebahagia ini kalau tidak seperti hari ini. Ada penghargaan, ada cerita menyenangkan, kebersamaan juga. 
Bagiku, tidak mudah disini untuk membuat daftar apa saja yang membuatku bangga, membuatku merasa menjadi sangat beruntung dan berharga karena memiliknya. I’m still sane enough to remember I have these people I’m always proud of. I love them more than myself, my family here. Cxixixi. Another love than myself yang mau dikasih buat sahabat-sahabat saya. Mereka selalu saya rusuh, namun merekalah perusuh dalam hidup saya. But seriously, aku selalu bahagia dengan mereka yang penuh pengertian dalam mendengarkan dan tidak pernah protes kalau di protes. But you have to note this, jangan sepelekan hal sederhana. Aku tak mau  menjadi hujan, hilang kemudian berubah menjadi awan.

Saya butuh jeda panjang jika hanya untuk sekedar mengapresiasi kehadiran mereka. Terlalu berharga untuk dibagi. Tapi okelah, mari kita nikmati bersama.

If you find someone who can make you laugh and even if they're not too funny, at least they laugh with you. I'll keep them...

Komentar

Postingan Populer