Pulangkan aku

Aku berpikir dan mengulang kembali. Apa yang biasanya membuat aku jatuh cinta. Bagaimana biasanya aku jatuh cinta. Perasaan seperti apa yang aku punya ketika aku jatuh cinta. Ucapan selamat tidur memulainya.


Sesederhana membalikkan tangan jika hanya ingin mengagumi sosokmu. aku melihatmu setiap pagi, menyapamu dan mengajakmu makan ke kantin. di setiap kedip mata teduhmu, ada yang aku kagumi dari menatapmu. aku tidak bisa berbohong tentang perasaan. aku akan mengungkapkannya suatu hari nanti.


Aku berpikir dan mengulang kembali. Apa yang biasanya membuat aku jatuh cinta. Bagaimana biasanya aku jatuh cinta. Perasaan seperti apa yang aku punya ketika aku jatuh cinta. Berganti hari, aku akan menemuimu tapi ternyata di tempat yang berbeda. senyum khasmu membangkitkan semangat hidupku. aku menjadikanmu alasan atas segala berpulangnya hidupku ke kota ini. ketika aku pergi jauh, pegang janjiku untuk kembali padamu.


aku tidak akan pernah seberdebar ini, jika bukan karenamu.

Komentar

Postingan Populer