Ngabuburit ke ArtJog 12

Sore ini judulnya adalah ngabuburit yang berhasil. Kenapa? Saya main ke Art Jog 2012 di TBY lagi untuk kedua kalinya.

Setelah kesempatan  pertama berhasil kesana sama Resa dan Fauzi adeknya, kesempatan kedua aku lakukan lagi sama Resa tanpa adeknya tapi disana ketemu beberapa teman yang tidak ingin saya sebut namanya karena dapat menimbulkan hal-hal fiktif di imajinasi yang membaca, dan oya kami bawa kamera!

ArtJog yang memang didesain untuk menampung mahakarya para mahaseniman yang sedang cerah-cerahnya mewarnai kesenian rupa-rupa Indonesia dari yang lokal sampai yang global.


salah satu karya di ArtJog
Tujuan ke ArtJog kita sore itu ya Cuma mau menuntaskan hasrat foto-foto yang kemarin hanya terbayarkan dengan menggunakan henpon saja. Menarik, bagaimana para seniman menyulap penampilan TBY , menjadi sebuah karya seni juga. Betapa saya benci acara yang diselenggarakan eh karena sudah mengacaukan acara pentas teater teman-teman saya. Tapi saya mengakui, kalau TBY sekarang jadi keren banget haha.



Boneka ini ada puterannya dan bisa menghasilkan musik
 Menurut info yang didapat, ada tiga seniman khusus yang diajak untuk berkarya di ArtJog 2012 kali ini. Mampir sajalah kesana! tidak hanya seni dalam bentuk tulisan, tapi juga seni dalam bentuk video lukisan patung pahat dan segala yang nggak penting tapi menurut Ipin harga seni disana jika dijual bisa sampai miliyaran rupiah. wow. 




Ini Resa, yang datang ke ArtJog sama saya


ArtJog masih buka sampai tanggal 24, tapi ternyata diperpanjang sampai tanggal 28. datang kesana ramai-ramai ataupun sendirian sama asyiknya, lho! 

Komentar

  1. bukan mungkin dijual ,tapi emang dijual kaleee,hayo pas dateng pegang karya gak??? karena saya yang jaga hahaha

    BalasHapus
  2. Waaaaaah! Pegang nih, dan nggak boleh sama yang jaga :((

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer