Untuk Maya

Here's to February, a month of love. They said. For me, love happens everyday.

How are you there? I'm having my holiday here. Fine, thank you.

I still remember the way we used to love a song from a same way. Haha, I found a song yesterday and this song drives me crazy for two meanings. I listened this song all the time, and set on repeat when I was driving home yesterday with Kutit, and started to drive crazily for almost 4 times I hit others car. Almost hit sih, hahahaha. Okay, enough then.

Pernah kita berjalan hanya berdua menjelajah dunia hanya untuk mengisi kekosongan waktu yang tuhan sempatkan untuk kita. Itu indah, ketika aku dan kamu hanya berdua berjalan tanpa arah kesana-kemari.

I miss you anyway, for every moment we had together and now it's aal has just gone I don't know where were you throwing our chance to walk together....

But yes, aku tak sesepi dulu sih sekarang. Aku punya banyak teman yang bisa diandalkan, so much to count on so I won't feel lonely as when I was always with you. Hahaha, don't you ever think that I'm not loving your for only coming to you when I have nobody. Aku tidak membelimu dengan uang, karena apa yang kita alami itu memang begitu adanya. Aku tidak membelikanmu eskrim agar kamu mau menemaniku, aku tidak menjemputmu agar kamu kamu kuajak pergi, dan kita selalu punya segalanya sendiri. Namun aku selalu loh bersyukur, dengan apa yang kita miliki disini membuat apa yang pernah aku alami sama kamu itu terasa lengkap. Biasanya, aku tidak pernah melibatkan emosi dan perasaan di pertemuan pertama dengan seseorang. Tapi hati memang tidak bisa diatur, perasaan dan emosi tak jelas muncul tak diduga entah dari mana, kapan, mengapa, dan bagaimana. Aku akan selalu ingat tentang kamu.

Kapan kembali? Mari habiskan hari-dua hari bersama lagi. 

Salam, kabari aku tentangmu ya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer