Epic Epilogue

Evening snacks with the best boys around! It was then Epic Coffee, took some furnitures to seats, yang katanya ini dimiliki oleh seorang suami dari Jogja dan istrinya dari Salatiga. Tempatnya di Palagan, tepat di samping Mirota Palagan. Bentuknya kayak gudang penyimpanan.

Apa yang dijual disini? Suasana.

Sudah sejak jam 16.16 tadi saya disini (iya sempet banget ngecek jam tadi ya), dan sekarang jam 18.14 lagi nungguin Indor sholat hehe. 

Soal makanan dan minuman? Jangan ditanya, enak parah. Jadi mungkin dari harga emang bisa dibilang nggak murah, minuman juga sih. Tapi yang bikin spesial dari ini adalah jenis makanan itu mengenyangkan, dan terlihat sehat. Bersih juga tempatnya, hoho. 

Makanan yang aku pesen itu Chicken lupa namanya, harganya masih standar cafe yang yaaaa segitu, harga makanan yang kenyang sekitaran 30-160 ribu, kalau makanan yang ringan kayak yang berbau roti kemarin sih Rp35.000 kebawah. Dan setelah semakin larut malam, kami iseng memesan kopi! Kopi tradisional Indonesia, kopi ini kopi racikan tanpa ampas yang berasal dari daerah di Indonesia. Kami tentukan satu pilihan, dan memesan. Ah lupa namanya. Sudah bisa ditebak sih kalau kopinya akan pahit, jadi yaa yaudah deh. Bisa buat bareng-bareng loh kopinya, karena 1) Pake teko. 2) Pahit banget. Nggak banget sih, pahit kopi standar yang menurutku (dan pastinya beberapa pecinta kopi) tetap enak dong. Kayaknya nggak afdhol kalau nggak mesen kopi disini, hehe. Kalau mau mesen makanan disini sih pertimbangannya banyak, sebaiknya ya nggak usah iseng-iseng nyoba kopi kalau emang nggak pengen ngopi. Tapi coffee blended itu masih enak menurutku, meskipun nggak mesen. Kalau minuman yang lain sih harganya sekitar 8-45 ribu gitu, enak semua tapi minumannya.

Ini burger dan ayam lupa namanya apa

Enak parah, dan sampe sekarang aku masih betah duduk disini menikmati surup-surup. Kamu harus coba kesini, enak! Dan mengenyangkan, ini bisa buat makan berhari-hari :) ada satu tempat yang kayaknya jadi favorit semua pengunjung cafe, yaitu sofa! Sofa disini cuma ada dua, jadi ya rebutan aja kalau mau duduk di sofa. Dateng dibawah jam 3 gitu suasananya akan terasa menyenangkan, kalau nggak hujan ya. Mendung pun sempat terasa menyenangkan, tapi jangan yang mendung parah juga, haha. Oiya, listrik disana sempat mati kemarin! Hahaha.

Komentar

Postingan Populer