Pantai Pok Tunggal (Part II)

Ada request dari Jagung.. Untuk mendetailkan cerita Pok Tunggal. Nggak keberatan sih di bagian membagi cerita, tapi males aja nulisnya. Mumpung masih libur, mari kita bahas.
                                             
                                                   

Jadi, kita mulai dari pagi ketika unyu berjalan mundur dari garasi. Yang jalanin mundur si Indor, dan yang mundurin Iron Hide (mobilnya bapak -iya ini nama paling maksa sedunia-) aku. Greeekkk.... Greekkk.. Unyu keluar, dan gerbang sudah ditutup.

Kemudian aku masuk rumah part II buat pamitan, eh malah dimarahin

"kamu nggak malu kendaraan kotor ratau dikumbah sama truk sampah nggak ada bedanya?" iya emang udah nggak dibersihin lama banget :(( aku metu karo nyangking sulak, sepatu, botol mimik dan kawan-kawannya. ah, aku teledor. aku sempet mbenakke bawaan dan nggak sadar kalau sulaknya tak tinggal di halaman rumah. aku langsung cuss aja. Sampai jalan, hapeku yang lagi dipake Agung buat smsan sama Yana ada sms..

A: Agung
M: Me
I: Indra
S: Ini isi smsnya

A: Diw, ada sms.
M: Dari siapa?
A: Dari abi... Isinya marah.

aku mbatin pasti karena aku ragelem ngresiki kendaraan sek sebelum pergi.

I: diwoco wae! opo isine?
M: rak! delehke.

pas dibuka ternyata nesu tenan.. 

"Maksutnya apaaaaaa sulak kok dibuang di halaman rumah?????!!!!!!"

ngakak.....dalam hati doang aja tapi, aku nggak bisa terus mau ngakak100x sesuai dengan apa yang aku tulis. tapi iya, ini lucu banget.

abaikan. abaikan soal sulak masalahe langsung rampung.

jadi rutenya pagi itu aku dari rumah, ke rumah bulek, dan menuju tempat perkumpulan. menuju tempat perkumpulan ternyata aku nabrak mbok-mbok naik motor dan mbok-mboknya nggak pake helm, terus emboknya melototin kita. Indor yang melototin dia balik.

"woh sumpah nek mau ibune arep ngajak debat dan arep nyalahke awakdewe, aku bakal metu sikikan dan ngunek-ngunekke dan nyeneni. ibune ki ra nyadar nek awakke gede banget nggowo kranjang semono le menggok ra ndelokke dalan sek." :)))))))))))))

sampai di tempat perkumpulan. berangkat jam 08.00

Gendon - Adiw - Yoki. Itu urutan perjalanan. Kami di dampingi Ipin dan Boni. 

Ngakak part II dimulai. Aku memanggil Ipin dan Radit yang boncengan, pas itu aku udah Indro yang megang stir. Terus Radit Ipin njejerin kita, aku bilang "salam nggo Yoki, omongke ojo kon nganggo gigi 3 nek pas nanjak ya." Radit njawab dengan pede "sip"
Aha nyeletuk "delok wae, nek koe komunikasi ro Radit ro Yoki, koe ngomong opo ning Radit mengko Radit le nyampaikan ning Yoki rak di translate dengan bahasane mereka dewe." Ternyata bener, Aha knows them well. Radit nggak ngomong ke Yoki, tapi cuma dadah-dadah sambil ngasih angka 3 pake jari. Maksutnya jangan masuk gigi 3, Yoki sih ngasih jempol aja. Tapi setelah dipikir ada 2 makna.. "Jangan masuk gigi 3." atau "Jangan, masuk gigi 3 aja" -____-

Habis jembatan ada tanjakan pertama, disitu ada mobil box melambat tiba-tiba berhenti di depan kami. Indro berhenti, Yoki berhenti, jleg. Indro maju. Yoki ga maju. Mesinnya mati. Hehe. Pokoknya gitu, Terus aku nemenin Yoki di mobil belakang, kita ketinggal Gedon. Posisi sementara Gendon memimpin, disusul Adiw, dan diikuti Indra. Karena kejadian itu, Jl. Wonosari sempet macet karena kita bingung haha haha haha haha haha haha :)))

Nglanggeran
Sampai di Nglanggeran. Ini adalah tampak dari parkiran gunung purba yang eksis itu. Kami leren-leren sambil geguyon disitu. Ini merupakan pemberhentian pertama kami. Kemudian jalan dilanjutkan. Dan pada postingan sebelumnya sudah pernah dibahas mengenai bagaimana pantainya.

lagi nungguin Aha&Agung dolanan kerang. tuh mereka dibelakangnya, pake merah sama abu-abu
Aha sama Agung
"Delok iki lho aku wes tekan tengah dan tetep iso mlaku, ra tenggelam." Aha menuturkan. But after I took this picture aku sempet mbatin koe lagi kejeglong lubang buaya dan ditulungi Agung. Ada buayanya itu disitu :)
friends

unyu berhasil sampai kep pantai dengan tenaga seadanya. hebat. aku sayang deh. ini foto unyu sama ipin wkokwok


sebelum pulang sempat mencari kerang kan ya sama Comenk

with Andita Pratiwi. uwuwuwu

sunset to home

ternyata perjalanan pulang kamu disuguhkan pemandangan menarik dari matahari. langitnya oren kayak suasana hati kita yang cerah capek saat itu. bagus!


Komentar

Postingan Populer