Jadi, begini...

Jadi, apa kabarmu sekarang? Lama tak berjumpa. Lama tak bersua. Rasanya gimana kalau berjumpa, apakah masih sama?

Masih ada rasa ingin menemuimu suatu hari nanti, kemudian mengajakmu ngobrol lagi.
Kalau diingat, obrolan kita memang tidak pernah penting. Beberapa memiliki arah, tapi sebagian tidak ada ujungnya. Aku tau waktu itu sangat singkat, saat terakhir aku bisa bertemu, tapi sesingkat itupun sudah cukup untuk bisa merasakan kembali bahagianya kalau ada di dekatmu.

Aku tidak menahanmu dengan perasaanku, aku tidak mengikatmu dengan tali cinta yang ketat, bahkan mengurung perasaanmu dengan milikku. Bahkan aku sendiri juga masih bingung, aku belum bisa tegas tentang perasaanku. Tak mungkin ku persembehkan seutuhnya, rasanya seperti menduakan, maaf jika melukai, rasanya ada dua hati.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer