Motor Untuk Belajar

Pagi ini aku berangkat kesiangan naik motor. Padahal biasanya nggak kesiangan. Hehe.

Sampai di Ring Road aku mengebut sangat cepat, wah senang sekali lalu lintas pagi ini lancar sekali :D
Kemudian aku melihat ada Yamaha Byson hitam dikendarai oleh ayah yang masih mudah, keren dan jaketnya bagus. Sendalnya dia Bata. Dia bocengin anaknya, cewek, masih SD. Anaknya pegangan erat sekali. Aku jadi ingat aku jarang sekali dianter ayah ke sekolah saat masih tidak bisa mengendarai motor dahulu. Bahasanya berputar ya.
Aku yang berangkat sekolah untuk menuntut ilmu dengan motor yang sama jenis dengan milik om itu jadi merasa tersentuh *naik motor sambil mangis* aku jadi merenung...

Besok, kalau aku punya anak, aku berharap aku bisa nganterin dia sekolah pake Byson lagi, dan bantengku ini nggak di jual. Terus sambil jalan nganter dia, aku bilang "Nak, kamu dianter sama papa pake motor yang dulu selalu mengantarkan papa kemanapun papa pergi lho, termasuk menuntut ilmu. Pagi ini kamu bonceng di motor yang dulu selalu mengantarku, belajar yang bener ya semoga kamu sukses kelak..."

:"")

Komentar

Postingan Populer