Tujuh Hantu Paling Mengerikan Versi Adi

Sejujurnya aku baru merasa bodoh hari ini.......

Aku membayar orang untuk menakutiku
Dan aku.... Ketakutan sendiri.................

Bermula di hari Jumat kemarin. I was visiting Haunted House with Resa. Actually, I went there not only with him. Menyusul manusia KANTI 013. Nggak semua sih, ada Asti juga xixi. Pokoknya rame, aku nggak mungkin sebutan satu-persatu.
Couple, 25ribu untuk sepasang. Aku berpasang dengan Resa. Okedeh.... Brztnngsjfgnnhwie nithweHTFGCHGANFnsgnsdf[akr2395y34gjwpfj":L>>{P{_)(*&^%$%^&*(................

Langsung aja. Kita udah antri di depan pintu hantu. Ada dua pintu, Lawang Sewu yang isiny hantu lokal dan Obake yang Jepang. Aku masuk lawang sewu duluan.

1. Bayangan Sinar Matahari
Hantu yang mengerikan pertama adalah... Bayangan yang nembus di dalam ruangan , dan mantul di anyaman bambu atau yang bahasa gaulnya dibilang gedek wkw. Aku masuk ini sama Asti Vida. Honestly, aku baru masuk udah susah jalan karena mereka nggremetnya kebangetan. Aduh-_- dasar cewek penakut haha tapi sayang kau lebih takut-_- Masuk, liat itu aku dua ribut sendiri grr grr gitu padahal bayangan cumaan. Silly banget yah. 

2. Gambar Pocong
Habis sampai di belokkan kesekian..... "ITU POCONG... ADA GAMBAR POCONG!!!!!" aku lihat gambar pocong, dan aku nggak berani lewat. Aku tanya sama Thr Girls, mau lnjut apa berhenti. Mereka bilang maju aja. Yaudah, masih dengan berteriak aku lewat gambar pocong itu xixi.

3. Pocongnya
Nah. I met him. Pocong yang menggelantung dan dengan bejatnya muncul ke samping dimana aku lewat. Kucing bener tuh pocong, aku kira dia cuma ma gelantungan eh jebule obah. Kucinggggggg!!!

4. Gendruwo
Ini serem, serem abitch. Masak teriaknya "growwwwww.....hrroooww...." tanganna ngacung2 gitu wkwk. Dan Asti mulai mencak-mencak disini. "mbok santai lo. Biasa wae!" aku mbatin, apa iya hantunya bakal berhenti nakutin kita?!

selesai disini................ Kami keluar, aku sudah berkeringat disini. Batuk-batuk serak. Yang diluar langsug komentar, kalau teriakanku paling keras di dalem. Harus malu atau bangga entahlah, pokoknya th ghost was so cat!!

5. Hantu Jepang 1
Masuk ke Obake. Hantu pertama kali adalah Geisha. Ini yang takut Alit sebenarnya sampe dia balik keluar lagi. Gue mah kaget aja, dia bungkuk gitu hi. Yang aku takutin hantu berikutnya. Sebelum aku belok tu hantu keluar. "haaa......" aku lari balik keluar, pas mau balik keluar aku nabrak geisha. Oke ini kucing moment banget. Not unyu anymore-_- berjuta kali aku meneriakkan kucing pada mereka

6. Hantu Jepang 2
Aku nggak berani lihat jalan. Gelap, bau menyan. Kucingnya lagi, di jalan yang aku kira hantunya habis malah muncul dari samping. Dan yang lebih kucing aku ditinggal sama pasanganku masuk tadi, padahal aku udah capek teriak dan terjatuh gitu. Kucing tu hantu!!!

7. Hantu Jepang 3
Entahlah, ini yang menurutku paling medeni karena di satu lorong isinya 3. JUJUR YA GUE NGGAK TAU NAMANYA HANTU JEPANG APAAN-_-. Pokokmnya ini yang medeni, sampe aku bersimpuh di hadapan hantu di hadapannya aku memohon untuk memberi aku waktu berdiri dan bernafas. The stupidest ghost *halah* ever I seen!! Si hantu berhenti nakutin dan nungguin aku berdiri. Aku berdiri dia nakutin lagi, aku lari lagi. Bye Ghost. Habis ketemu dia, di belokan aku ketemu lagi. Aku benci hantu yang di tengah jalan ini, aku antar mau lewat dan takut gitu hi.

Sampe luar, ditunggu sama yang lain. Aku udah nangis sampe batuk kemekelen gitu. Bener-bener udah punya gejala hamil :( aku kapok, tapi pengen. Abyway, aku ketemu Cumink disana haha haha.

Sapa mau bayarin, aku mau nemenin lagi :))

Komentar

Postingan Populer