Lagu Yang Paling Mengganggu

Predikat untuk lagu yang paling mengganggu pantas diberikan untuk lagu yang sudah sejuta kali di putar secara berulang-ulang dan yang memutar tidak bosan.

Tergerak untuk sharing tentang ini karena habis di protes sama orang-orang karena aku terlalu banyak menyanyikan lagu Bruno Mars- Talking To The Moon.
Lagu itu menempati peringkat kedua setelah Killing Me Inside - Kamu. Anyway, selamat untuk Killing Me Inside  karena bisa mendapat predikat lagu paling mengganggu sepanjang masa *halah
 Berapa juta orang yang memprotes lagu ini? Ayah, ayah sampe bosen dan ngomel ngedumel sendiri kalau aku di mobil nyetel ini. Pernah aku iseng di flshdisk cuma aku isi lagu ini dan ayah ngomel karena 2 jam di jalan lagunya sama semua. Ha! Maaf Daddy-_-

Kemudian bunda, yang banting iPod dan hapeku karena tiap pagi aku nyetel lagu ini. Sebenearnya bukan salah lagu ini, tapi salahku yang tiap pagi malas mandi dan malah nyanyi lagu ini. Hahahaha.
Sebenarnya lagu Killing Me Inside yang lain juga mengganggu, apalagi yang horok-horok. Entah kerasukan setan apa aku jadi suka lagu kayak gitu, padahal dulu menentang abis. Dan kalau sudah i mobil pasti rebutan tape. Yang aku mau laguku, ayah pasti mau nyetl wayang. Gila aja masak di jalan nyetel wayang marai ngantuk koyo ono kutilanank ameh teko(?)

Aku baru dapet lagunya Bruno Mars dari Bella Neverdie-_- dari Ardha sih, hehe. You know, bagus banget lagunya!! Aseng aku puter lagu ini sejuta kali, dan aku nyanyikan dimana pun aku berada. Sampe Farhan Yusti dan Isma hafal kalau aku pasti akan nyanyi lagu ini hahaha #nowplaying Bruno Mars - Talking To The Moon. Download sana!! Yang akustik, bagus banget pokoknya hahaha

Cause every night I'm talking to the moooooon................................

Komentar

Postingan Populer