#NowPlaying

Mendengarkan sebuah lagu, sambil berguling di atas kasur yang membunyikan deritan-deritan kecil saat aku meruba posisi. Menghadap ke langit-langit ruangan, lampu mati dan gelap disini.


missing you is just too much
why don’t you just figure it out
you’re fading and i’m still waiting


Berapa kali lagu ini aku putar? 
Aku menghitung sudah yang ke tujuh aku memutar lagu ini, sampai detik dimana aku menulis kalimat ini disini.
Selalu terselip kisah di balik sebuah lagu, semacam lagu ini yang menyelipkan cerita Malam Minggu manis ketika aku mendengarnya untuk pertama kali.
Selai terselip curhat di setiap lagu yang di nyanyikan, penyanyi yang di dengar, dan banyak lagi. Mungkin lebih keren kalau di katakan semacam ini "terselip banyak curhat di balik #nowplaying"

it’s just another little sign
that you’re fading and i’m still waiting
you’ll fade away

Eternit kaca, genteng berlubang. Memandangi keluar jendela dan menemui mendung menyelimuti atap bumi. hujan seperti ingin menangis. Rumput kedinginan dan poninya tak lagi berterbangan.
Beginilah mungkin yang namanya hidup, selalu di warnai tanda tanya besar dan aku mulai melenceng dari tema penulisan.

Komentar

Postingan Populer