Sepuluh Enam Hari Ini.

Terdiam, aku menyaksikan pemandangan kelas hari ini. 09.37 AM, tepat aku tuliskan jam ini, aku pandangi seluruh anak.

Ada yang hilang dari pandanganku, Abiyoga Anantya dan Mei Dina Marfu'ati. Mereka tak masuk hari ini. Yah, cepart sembuh buat kalian.

Jam kosong Ekonomi, seperti biasa anak belakang yang di pimpin Yoga cs. sedang bermain kartu. Hobi mereka. Sempat kurasakan indahnya menjadi anak belakang, namun hanya sesaat. Entah apa yang menarikku, ataupun mengusirku dari tempat belakang itu. Ah, kita tak akan bahas itu kali ini. Aku rindu dengan teman dudukku yang lama.

Hari ini duduk sama Yustisia Larasati. Ah, dia baik. Dia.... Perempuan ¬_¬

Duduk disampingku seorang Karina Anindita. Bermain dengan handphonnya. Pastilah dia ввм sama Fachri Riyan Putra. Depanku ada tiga orang perempuan, menghitung kas kelas, siapa yang masih berhutang!? Haha.

Habis buka blog-nya Falanas Farhan. Yah, masih baru dan semuanya terisi oleh game. Tapi, bagus. Hehe.

Sebenarnya mengarah kemana tulisanku kali ini? Hm.

Pemandangan tak asing, Fakhrurrozi Akbar sama Maulida Zea pacaran. Ya, iri dengki tak terasa. Jelasnya, aku nggak iri sama mereka. (Loh?-_-)

Barusan mbak-mbak masuk nawarin stiker. Mbaknya pergi, datanglah Mbak Sonia Mbak Asty dan satunya lagi tak tahu. Tugas publikasi, atau jualin tiket try-out? Ya, sejenisnya. ah, wish me luck.

Apalagi? Udah aja ya. Sekian... :)

Komentar

Postingan Populer