Cinta Secukupnya

Aku tak pernah berpikir akan mencintaimu, walau hanya sekejap.
Tapi yang terjadi tek berbeda, alur nasib terbalik.
Aku mencintaimu sejak kali pertama, saat sapa lembutmu terucap dari bibir manismu
Tanpa kusadari, lajunya sudah dua tahun aku menunggumu
Mengurungku dengan cinta satu milikmu
Ku jaga tanpa harus bertanya-tanya
Bukankah cinta tak butuh alasan meski hanya satu di dunia?
Aku rasa, ya...



sekian lama tak posting. Akhirnya, bisa juga :))
Buat teman saya tercinta, yang minta. Err... Haha :))

Komentar

  1. Sepertinya kita memiliki kisah cinta yang sama.. huwoo uwooo ~

    BalasHapus
  2. astaga adiiiiiii sama dong 2 taun wakaka

    BalasHapus
  3. Ini edisi spesial buat Salsa hihihii-_-
    Rezaaaa kita keceeee :B

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer