SMP Sembilan dan Calon Sma.

Mohon maaf, postigan saya kali ini tidak penting, jadi harap maklum di saat membaca. Kalo bingung pas baca, di sarankan untuk berhenti membaca dulu. Allahuakbar!!



Dan ku ucapkan selamat tinggal ke sekolah yang lama, sekolah yang selalu ku banggakan karena aku bersekolah disitu (-_-).. Dadah SMP Negeri 9 Yogyakarta.

Sekolah yang tak pernah terbayangkan, sekolah yang waw. Sekolah penuh kenangan, sejarah, dsb. Nggak pernah kebayang bakal sekolah di SMP Negeri 9 hehe. Mendengar namanya saja dulu asing, tau tempatnya aja enggak. Yah, tapi Allah berkehendak lain, aku mungkin di takdirkan untuk sekolah di daerah pinggiran, sekolah nya agak ndeso norak gitulah. Haha. Taulah, sekolah di pinggir pasti rumah anak situ nggak jauh dari situ. Zzzz
Aku di tempatkan di kelas D, yang bisa disebut slodver, selama 3 tahun kedepan aku akan bareng sama anak-anak ini terus. Oh iya, apa itu slodver? Sampe sekarang aku juga nggak ngerti. Dasar anak jaman sekarang suka bikin sesuatu yang nggak jelas. Hahaha. Selama hidupku di kelas 7D, aku punya pasangan namanya Opik. Robby Mukafi, pertama liat dia nyebelin gitu lah, sok galak, ternmyata -___-- kita musuhan di awal, tapi sampe sekarang ngggk bisa pisah. Kemana2 bareng, ke toilet aja bareng
Tiap anak di kelas berbeda *yo mosok kon podo* wkwk. Gitu lah, asik pokoknya.
Kadang aku merasa kalo anak angkatanku tu paling norak, masak seangkatan nggak ada yang tau bing? Bing tiu aplikasi chatting handphone gitu. Dulu kalo pelajaran aku hobinya mainan gitu, dan disitu lah bermula aku suka mainan handphone pas pelajaran. Di tengah pelajaran, suka ada suara "tuingggg...." gitu. Ada chat masuj. Haha. Nggak ada deh yang bisa main bing, tapi akhirnya ada dan dia nggk bisa make --
Temen ng bing ku dulu semua anak smp8. Hampir semua, tapi ada beberapa ada yang smp5. Jadi, jaman kelas 7 aku cukup di kenal di smp8. Jadi malu, tapi itu dulu. Skrg? Enggk terlalu, meskipun nambah kenalan. Soalnya dulu juga aku deket sama cewek anak sana, tapi itu masa lalu. Disini saya tidak mau membahas soal itu oke
Dan kebiasaan saya main hape berlanjut sampe kelas 3 kemarin. Oh iya, kebiasaan buruk di kelas yang sering aku geluti adalah tidur. Nggak tau kenapa enak banget gitu kalo tidur di kelas pas pelajaran, haha.
Jaman kelas 8, jaman paling nakal. Mantap lah..... Sakpenake banget le sekolah, pagi sekolah, pulang jam set 12, pergi main;taekwondo;warnet;dolan; dsb. Oh iya, pas jaman itu aku lg semangat takwondo. beberapa kali ikut kejuaraan :) hho lumayan menghasilkan tambahan 0.5 bsa di pake masuk sma. Hm
Di kelas 8 ini aku dapat predikat "cumi" yang disingkat dari cuma minjem. Dalam satu waktu, aku bisa megang 3 sampai 5 handphone. Satu punya ku, lainnya punmya temen. Nggak liat tu hape bagus apa jelek. asik aja megang hape banyak. HAti-hati kalo yang hape punyta kamera, habis aku pegang pasti memori penuh fotoku! Wkwkwkw
Naik kelas 9, oke ini sejarah paling buruk! Nilai matematika kok 68 ini haduh bosok ya padahal harianku nggk elek, cuma sering tidur aja itu :B

*bentar ya, mainan dulu sama saudara. Nulisnya tak lanjutin ntar*

Oke, penderitaan di mulai. Sebenernya ini bukan penderitaan, cuma karena aku nggak bisa mengikuti dan mengimbangi aja jadi menderita. Aku menginjakkan kakiku di kelas 9. Dan semua yang pernah kumpul di kelas 7 sekarang di pertemukan lagi. Oh yeh
Hari-hari ku diisi dengan belajar, try out tpm apala les segala dsb. Dsingkat aja ya, habis unas dan uas semua selesai.
Dari perjuanganku 3 tahun ini, aku mendapat hasil yang nggak baik, nem 35.90 haha. Sebenarnya segitu nggak jelek, tapi karena yang bagus banyak haha jelek lah nem aku -_-
Lagi apa? -_--
Em, ada tambahan 0.5 dari kejuaraan taekwondo, lumayan ah jadi 36.4 hhi
Hari ini pendaftaran? Bismillah. Masih berharap sama teladan, kalo nggak memungkinkan ya delayota aja. Hem, tapi kalo delayota pada nggk suka sih sakjane, masih pada suka 2. Masalahnya 2 itu jauh...

Hem, doakan saja muat masuk teladan. Hola! Yang nem di atasku pada ke delayota aja ya :D muah. Love you

Komentar

Postingan Populer