MOPD

MOP hari pertama, capek. Haha. Tidak di awali dengan hari yang bagus, aku sakit. Kecapekan bikin tugas sebanyak itu, naudzubillah. Aku nggak pernah bayangin bin tugas mop kayak gini rasanya. Hahahah -____-

Di awali denga di antar mama ke sekolah, dan nanti pasti di akhiri dengan di antar pak bis kemudian jalan untuk pulang. Sampe gerbang sekola, ada apa itu ya jabatane, pake PIN merah teriak2 “DEK, UDAH TAU TUGAS NYA PAGI INI BELUM?” “udah mas, nama topi, nama dada…..” “BUKAN ITU! SEKARANG KAU CARI 4 TEMEN KAMU, APALIN NAMA NOMOR ABSEN KELAS BUAT MASUK KE SEKOLAH! CEPAT!!” “iya mas…..” keluar deh dari sekolah, nyari temen. Eheheeeee ada Adit juga yang blm dapet ternyata. Yaudah, aku sama Adit nyari, dapet, ngapalin, dst dst kita masuk deh. Terus di kelas masih rebut soale belum selesaiin tugas. Habis itu turun buat upacara…. Ah lagi males nulis, aku butuh mood untuk nge-blog dan aku butuh kamu sekarang. Aku kangen nih wakaka sumpah.
Kapan bisa culik? Udah nggak ada galleria buat dijadikan tempat main, nggak ada siomay Telkom untuk makan, dan aku akan amat sangat merindukan temat-tempa itu *brb nangis

Hahha. Kangeeeen! Pulaaang dooong! Ahhhhh :----(((((( . dah ya, assalamualaikum…. Muah. LV YU

Komentar

Postingan Populer