Last Day of Labasis.

Goodmorning. Hehe, today adalah hari terakhir aku berkutat dengan kakak kelas yang mengajari baris. Yeaaaa :)
Kalo kayak gitu, aku kangen.... Nawa Wijaya. Huhu :( masih jalan nggak ya tu tonti? Aku masih megang satu seragam barunya Nawa Wijaya, yang lama juga ada... Ah, I miss you pleton aneh -,-


Oke, SMADA.... Semoga aku bisa belajar ikhlas buat ikut tontimu. heran, kenapa sih kakak2 itu terkesan mekso adk kelas buat ikut tonti? Ya aku tau tonti itu asik, tapi bisa kan kalo gk usa mekso gitu. Toh kalo minat semua kalian juga bingung milih 100 siswa lebih jadi 35. Iya nggak?? Tonti itu asik, aku pernah ngrasain. Yang tak terlupakan, disitu aku punya keluarga baru. TAPI AKU JUGA JADI CAPEK NJOT MALES BELAJAR SAYANG!!?


Hah, lagian apa itu masak instruktur nggk pake sabuk. Cih, ngajak bertengkar (?)


ah udahlah, #abaikanpostingansaya wkwk. Siap-siap buat sekolah hari ini yuk, belum garap PR, ah nanti aja di sekolah! Dadaaaah :))

Komentar

Postingan Populer