PSB, SMA Negeri 2 Yogyakarta


Dan PSB pun berakhir, semua jenis pndaftaran haha. Hari ini Laily Fitrotunisa diterima di SMP Negeri 8 Yogyakarta. Selamat yaaa Afit :)
Oke, buat aku PSB berlangsung kemarin hari Senin dan Selasa. Hffff…. Aku akan merindukan masa-masa PSB kayak gini, haha. Ini adalah PSB terakhir buat aku, dan aku menggagalkan yang satu ini, yang terakhir buat aku.
Aku punya cita-cita, sejak masih kecil. Nggak tau kenapa pengen aja gitu masuk teladan. Haha, stop talking about teladan, masih kagol kalo inget. Gimana kalo aku cerita PPDB nya Afit aja? Hari ini lh, hari yang sangat panas. Very hot day!
Kemudian… apa ya? Oh ya, aku masukin nama ku di hari kedua, aku masukin diteladan. Hari sebelumnya sih di bujuk buat ke delayota, sorry ya papa mama sayang aku nggak minat kesana. Hati ku di smada, kesayanganku di teladan, bojoku di padmanaba #ABAIKAN HAHAHAHA
Nama Adi Rayhan nggak lama bertahan di teladan, Cuma numpang masukin aja. Namaku muncul di awal urutan 257. Haha ini sama saja menunggu peristiwa terlempar, detik-detik nih. Ngefak e hot spot nya teladan, nggak bisa di pake. Grrr… aku mulai panic, tapi tak pernah sepanik smp itu lagi. Haha. Gimana mau tahan kalo jam 9.00 am aja udah disitu.. hm, namaku, Adi Rayhan muncul di smada. Lebih tepatnya SMA Negeri 2 Yogyakarta. Haha, pertama kali muncul itu aku di urutan 146. Eh lo tau ga, pas kelempar tu hot spot bisa dibuka. Zzzz
Ph ya, habis itu kan aku langsung capcus ke smada. Hot spot disana mending lah, namaku bergeser sedikit demi sedikit, meskipun sedikit tapi gesernya berkali-kali. Haaahhh ==”
Aku tinggalkan ayah sama si lepti, aku jalan-jalan. Ketemu Ardha, bermainlah aku sama Ardha. Huahaha. Capek jalan, aku kembali ke ayah. Lama lah kita di smada. Nilaiku turun terus. Pas nama Adi Rayhan berhenti di urutan 190an, aku keluar untuk makan. Pas lagi makan, sms lah kalo bilang aku di urutan 206. Huhuhuaaaaaaa mulai panic, tapi tetep lanjut makan :DDD
terus, ya begitulah. Finalnya berhenti di angka 233.. adi Rayhan terdaftar sebagai siswa SMA Negeri 2 Yogyakarta


Hahaha. Takdir itu, harus di terima, sekolah dengan jarak 11 km melintasi 8 trafik light haha. Mantap. Semoga saya betah di sekolah itu, senin mulai sekolah. Wish me luck! Behabehabeha. Selamat buat Fada Wibawanto buat Teladan, aku akan selalu iri padamu! Dan Arivina Risalianti buat Padmanaba nya, tercapai ya? Jangan lupa aku! janganabaikan #lupakan #ooohhh

Komentar

Postingan Populer