Reflection

nice to see the reflection of ourselves in the mirror. see yourself sat staring at the mirror, especially when we see a reflection of ourselves are not sitting alone.

jadi, kemarin saya menemukan cermin menarik. ketika sobat saya meninggalkan saya di kamarnya sendirian dan dia memilih untuk tidur di tempat lain, cermin di lemarinya terlihat menarik untuk dijadikan penglihatan refleksi diri



aku lama tidak bermain kamera, semenjak rusaknya ia dan aku tidak ada mainan sama sekali, aku menemuinya kembali.


aku melihat diriku, ternyata kalau aku mingkem itu ganteng. ini kata teman-teman sih, aku kemarin cuma memastikan saja :))



ternyata ketika kita tidak sendirian, dunia itu terasa lebih berwarna. ketika ada hitam disana, ada putih menemaninya. ada putih kehitaman, ada abu-abu, ada hitam keputihan, dan warna lainnya.


keep everything closer. your bestfriends are like mineral water, putih bersih yang membawa kesehatan

Komentar

Postingan Populer