Ada Curhat di Setiap #nowplaying

Saya ingat tentang hobi saya mendengarkan lagu, itu menarik dan tidak pernah membosankan.

Iseng sekali, saya baru saja membanting iPod dan terputarlah sebuah lagu. Ah, lagu ini selalu mengingatkan saya pada seorang teman.

Ini bukan curhat pada #nowplaying, ya mungkin bisa di bilang curhat ketika kemudian rindu datang beriringan dengan diputarnya lagu itu. ehehe.

Aku bisa mengingat dengan baik kenangan seseorang, karena kadang sebuah momen terjadi ketika lagu terputar. Dan saat lagu terputar, apa yang terjadi? Yah, ingatan momen yang pernah terjadi terlintar dalam ingatan.

Dan akhir-akhir ini lagu banyak saya putar, ketika shuffle termainkan entah kenapa sebagian besar yang ada selalu berhubungan dengan seseorang yang saya rindukan, entah dia ingat atau tidak dengan saya sekarang.
Mungkin aku pernah menaruh sayang yang berlebihan, memberi rasa dan harapan yang tidak biasa dan ketika sebuah lagu terputar kamu datang dalam ingatan, karena lagunya mengingatkan aku tentangmu. Uh, kamu punya lagu yang selalu megingatkan aku tentang aku tidak?

Kadang berganti orang, berganti lagu yang didengar. Namun ketika kamu menjadi berbeda, karena kamu datang  dan membawakan aku genre lagu dan penyanyi yang tidak pernah aku dengar sebelumnya. Ketika aku tertarik, aku akan mengingatmu ketika aku mendengarkan lagu itu. Dan aku memberimu sebuah lagu juga, saat terputar "ah, aku pernah mengenalkan lagu ini padanya.."

I remember you by songs...

Komentar

Postingan Populer