Ah, Lupakan.

Ini cerita pertama, ini bukan cinta pertama. Ini kisah hidup saya, dan ada dia tapi bukan kamu yang membaca. Aku selalu berfikir apa yang dilakukan seseorang ketika tau aku menuliskan tentangnya disini. kamu harus tau, rindu itu memancing syaraf dan kemudian jari ini bergerak.

Apa yang membuatnya bergerak? Disini lebih tepatnya adalah rindumu. Rindu itu mengendalikan semuanya sampai jari ini bernafsu untuk mengisahkan kembali apa yang pernah terjadi. Ini sebuah hubungan, ketika pertemanan baik dimulai.

Batal!

Aku tidak jadi menceritakannya, bagaimana kita dulu dan cara aku bisa menemuimu. aku lupa, bahakn terlalu memusingkan untuk diingat bagaimana awalnya bertemu. ini rumit.

biar menjadi rahasia saja. hanya aku yang tau. aku pernah beranggapan kamu itu malaikat yang dipinjamkan tuhan untuk menjadi teman di bumi ini. tapi ya.. yang namanya barang pinjaman apalagi dari tuhan, suatu saat nanti akan di ambil lagi oleh pemiliknya.
semoga kamu bahagia, aku kangen banget sama kamu disini. kapan main bareng lagi? Kangen, Adi Rayhan.

Komentar

Postingan Populer